Definition List

Babun Asmak Nabi Part-04 | Asmak Nabi Menarik Cinta Kasih

 Kajian asmak bagian yang ke- 4.

Sayyid Ust. Nabil Ahmad

Menarik cinta kasih

LANJUTAN ASMAK 4 NAMA NAMA NABI DIBACA TERBALIK.,menarik cinta kasih . membesarkan wadah batin. menyapa diri sejati, dan bertemu diri sejati
Ada beberapa orang yang bercerita kesaya ,jika dia wirid asmak nabi ori atau asmak nabi dari kajian lainnya dengan jumlah banyak setiap hari,efeknya sering suka emosi, gelisah atau hati tidak tenang,atau sensasi lainnya yg membuat jiwa kita panas/gelisah maka Itu hal yang wajar,kerena hitungan banyak itu mengakibatkan pancaran energi asmak berlebih/oper yang membutuhkan wadah batin yang besar pula,,memasuki sendi sendi darah kita, dan berakibatnya terganggunya qorin ditubuh kita dan jika punya khadam leluhur yang ada pada kita,yang tidak kita sadari atau khodom dari wirid wirid atau ilmu terdahulu ,akan sangat menyiksa /mengganggu dia (biasanya efek sementra saja penyesuaian energi asmak ) ,akibatnya kediri kita seperti mau marah marah saja.emosional,dan muka terasa tebal,panas kadang telinga seperti ada bunyi nging kecil, atau perasan gelisah lainnya.
Nah Untuk mengatasinya supaya khodam atau qorin kita tidak menguasai kita,atau mempengaruhi emosi kita,disaat wirid asmak nabi bayangkan/khayalkan/setempelkan tulisan arab
asmak,MUHAMMAD (محمد ) ditengah-tengah dada kita atau didada sebelah kiri kita (yg penting tulisan itu seakan ada didada kita dimana saja,baik kiri kanan atau tengah bebas ) ,membayangkan ini dilakukan ketika kita membaca/wirid asmak nabi yang mana saja atau setiap kita wirid asmak nabi , insya Allah ,energi panas, emosi.hati gelisah akan netral semua berganti sejuk dan sangat nyaman,bahagia dan bahkan bisa merasakan nikmatnya iman dan cinta kepada saidul Anbiya walmursalin,Nabi MUHAMMAD saw . inilah berkah membayangkan namanya saja,sudah luar biasa,berkah nama ini juga diterimanya tobatnya nabi adam,yg berwasilah dengan membayangkan nama MUHAMMAD, cara membayangkannya bebas saja,seakan ada tulisan muhammad pada dada kita atau pas bacaan muhammad fokoskan didada kita bagusnya tepat ditengah dada, bayangan tulisanya sebisa kita,tidak harus jeas nyata.
atau jika susah membayangkannya, maka cukup merasa-rasakan seakan akan ada tulisan arab MUHAMMAD (محمد ) ditengah dada kita,tampa harus bisa melihat jelas tulisan itu ada ditengah dada kita, tentunya afdal,lebih bagus lagi dapat melihat tulisan arab MUHAMMAD (محمد ) didada kita ,dalam batin hati kita ,berada pada dada tengah kita atau kanan atau kiri dada kita,
dada adalah latifah AKHFA sir nur Muhammad maka,titik fokos fikiran kita, wilayah nur muhammad pada tubuh kita yang berada Tengah tengah dada kita/atau seputaran dada, biasanya jika nur muhammad bangkit,akan ada rasa sejuk seperti mint ditengah dada kita,kemudian menyebar seluruh tubuh kita,atau napas kita seperti ada mint sejuk dan segar dan kadang tubuh seperti menggigil kedinginan.diikuti kulit tubuh seperti mengkerut,bulu roma seperti berdiri,pori pori kulit membesar, ini pertanda pasti,seluruh tubuh kita,baik darah,urat,daging tulang dan sumsum,bulu, kulit,otak dan napas kita,penglihatan,pendengaran,penciuman,roh kita semua telah bangkit/menyebar nur muhammad, kita akan bertubuh dan roh adalah nurmuhammad,(bukan lagi merasa tubuh dari tanah tapi kita kembalikan keasal kejadian tiap sesuatu yang dari nurmuhammad ) maka diharamkan oleh Allah akan api neraka membakar tubuh kita,yg ada rahasia nur muhammad ,yang tenggelam dalam lautan rasa dalam nurmuhammad ,bangkitnya sir asrar nurmuhammad dilatifah tengah dadanya ditandai terlihatnya tulisan MUHAMMAD didadanya dan atau oleh diikuti dingin sejuk bahkan sampai menggigil ,tingkatan pana tubuh seakan menjadi es membeku.
kerena hanya nurmuhammad yang dikasihi Allah maka ini juga yang menjadi wasilah kita mengenalnya, nurmuhammad terbit dari nurjalal dan zamalnya Allah.
Membuktikannya bahwa api tidak kuasa untuk membakar orang yang sudah bisa tenggelam lautan nurmuhammad, silahkan bakar sedikit saja pegelangan tangan kita ,pasti api yg panas itu akan terasa dingin,(pembuktian ini hanya bisa dikerjakan disaat nur muhammad sudah hidup diseluruh tubuh sampai disaksikan oleh bulu roma kulit kita yg berdiri dan ditandai dingin menggigil ) dan segala jenis senjata,baik senjata api,tumpul,tajam,tidak akan bisa memberi bekas dan mudarat kekita. Ini khusus tingkatan fana pinnur muhammad atau tenggelam dalam rasa dinurmuhammad . silahkan dilatih dan bayangkan tulisan MUHAMMAD (محمد ) ditengah dada setiap kita wirid asmak nabi yang mana saja/kajian asmak nabi yang mana saja .tulisan muhammad ini nantinya akan jadi wasilah kita kemaqam baqa billah atau fana binur rasulillah.
,,Seperti nabi ibrahim as yg dibakar oleh raja namrud selama 40 hari 40 malam.beliau malah kedinginan seperti menggigil (bardah) didalam api itu.bahkan satu helai pakaian beliau tidak ada yang terbakar,menurut ulama ulama ahli hakekat keterangan guru saya ,Nabi ibrahim as selamat didalam kobaran api selama 40 hari,kerena pada sulbi beliau saat itu mengandung induk nurmuhammad yg kelak akan menjadi nabi akhir zaman, dari zuriat beliaulah sampai saidina adnan terus kebawah sampai saidina abdullah ayah baginda nabi kita kemudian pindah kerahim saidah aminah binti wahhab,lahirlah manusi mulia sejagat raya.dialah baginda Rasulullah saw.
sisapa saja yg berdoa dan meminta dengan wasilah nama muhammad allah akan kabulkan seketika itu juga,
contoh doanya. YA ALLAH DEMI KEMULYAAN NAMA KEKASIHMU MUHAMMAD YANG KULIHAT DALAM BAYANGAN INI ,HAMBA MINTA......isi apa hajatnya.terus ulang ulang dalam munajat hatinya.pasti Allah akan tunaikan hajat kamu.
untuk membuktikan tulisan MUHAMMAD (محمد ) punya 1000 keberkahan, coba kasih orang yg sedang sakit sebotol air, yg air itu cukup kita bayangkan MUHAMMAD (محمد ) didalam itu gelas/botol selama 1 menit, setelah itu air serahkan diminum paseiin,maka air itu akan jadi obat, kalau jarak jauh bisa lewat foto air,sekalipun tampa dibacakan apapun. Cukup dibayangkan MUHAMMAD.
Jika masih berat juga,membayangkan asmak MUHAMMAD didadanya, maka cukup ditambahkan NUR pada permulaan asmak, contoh .YANUR ASFUL,MAHMUD AHMAD MUHAMMAD , jika mengamalkan asmak ori, yg bagus lagi ditambah kalimat salamnya. Contoh.SALAMUN QAULAM MIRRABIRRAHIIM YA NUR ASFUL MAHMUD AHMAD MUHAMMAD, silahkan kembangkan saja pada apilikasi asmak nabi lainnya,
Mengapa ditambah Nur agar NUR muhammad pada tubuh kita diseru/dipanggil/dizikirkan menjadi hidup dan aktif, sehingga otomatis seberapapun banyaknya asmak nabi yang kalian baca tidak akan membuat oleng atau efek negatif lainnya. Apa lagi ditambah salam itu,maka efeknya rahasianya bahagia luar biasa.
ahli spritual harus pandai meramu ,meracik ,seperti dokter, melakukan berbagai expremen percobaan,untuk menghasilkan sebuah formola yg tepat.berdasarkan petunjuk batin yg didapat.jadi tidak fakum kepetunjuk guru kita.yg penting silahkaan konsoltasikan dan ceritakan kesaya pengalamannya dino wa 0821 9889 3364 saya.sebagai testimoni grop nantinya,
langsung tes ya. baca terbalik 4 asmak ( MUHAMMAD AHMAD MAHMUD ASFUL ).atau ( ALLAH MUHAMMAD AHMAD ASFUL) yang paling kuat dan paling bagus SIR zikir begini yang dibaca ( HAQ HU ALLAH MUHAMMAD AHMAD MAHMUD ASFUL )
baca dalam hati atau lisan atau dipikran kita atau pada naik turnnya napas kita sambil dengarkan lantunan asmak yg kita baca kalau dihati seakan terdengar dipikiran kita,.sebanyaknya tampa hitungan.ceritakan pengalamannya dikomentar apa yg dirasakan,sensasi goib yg dirasakan tubuh kita (boleh dibaca kapan aja,tampa air wuduk atau wuduk,sambil aktifitas sehari hari atau habis shalat, baca dimana aja kapan saja, senyaman mungkin ) jika ingin punya karomah dan maunah amalakn setiap hari siang dan malam jumlahnya 7000 kali, lakukan setiap hari dalam beberapa hari sdh bisa diperaktekkan buat pengobatan,menyingkirkan hujan, mengsir jin, mendatangkan pembeli dll.
saat zikir anda akan merasakan seperti ditarik kealam lain seperti mau masuk demensi lain, dan kadang dingin luar biasa dingin sejuk dll sensasi ,(dingin inilah tenggelamnya kita dilautan Nur Muhammad,nur kekasinya Allah tuhan kita) inilah perjalanAn nurmuhammad .wilayah nurmuhammad itu adalah wilayah dada,dan menyebar ketulang belakang dan seluruh tubuh kita .
DENGAN MEMBACA ASMAK TERBALIK MEMBUAT MEMBESARNYA WADAH BATIN,
hidupnya tulang belakang melewati ujung sulbi/tulang ekor yg diatas dubur kita.kArena kembali keasal kita dari tulang ekor.tulang sulbi, jadi saat zikir ini fokos ketulang ekor kita fokos rasa kita seakan terbaca pada tulang ekor kita (boleh sambil disentuh jari pada sulbi agar fokos atau tampa disentuh) zikir asmak terbalik ini membuat kita awet muda, terlihat menarik dipandang mata /tampan,dan disygi banyak org sekitar kita.
ayuk sama sama kita peraktekkan yah silahkan ceritakan dichat wa saya di 0821 9889 3364, gak usah izin amalkan dulu jika cocok baru qabilto,saya hanya butuh bukti telah diamlkan dan apa yg dirasakan,agar saya bisa bimbing dan saling berbagi penngalaman dengan yg lain.lewat chat wa kita bisa saling berbagi dan adanya ikatan batin saya dan kalian.
Sering mewiridkan asmak ini anda akan menemukan guru sejati anda,yg akan bimbing kalian. guru sejati kamu itu mirip dengan kita tapi lebih cantik/ganteng dari ujud asli, dialah yg akan mengajarkan beberapa ilmu rahasia dan menguatkan keyakinan hati kita .cara bacanya dengan ditambah nama kita.
misalnya saya. ( MUHAMMAD AHMAD MAHMUD ASFUL.. NABIL AHMAD BIN AHMAD )atau ( HAQ HU ALLAH MUHAMMAD AHMAD MAHMUD ASFUL ....bin... )
dibaca sebnyaknya tampa hitungan.baik dibaca lisan atau dalam hati,boleh dibaca sambil aktifitas tiap hari.nanti anda akan bertemu guru sejatimu.sampai nanti Allah anugrahkan terbukanya basyirah kita,bisa melihat dan bertemu diri sejati kita yang berdiam diubun ubun kita. Jika kalian ingin bertemu guru sejati kalian fokos bacaanya ke ubun ubun kita, pada ubun ubun inilah rahasia diri kita yg Allah pegang, roh juga dimasukkan lewat ubun ubun.kematian juga kelak akan ditarik lewat ubun ubun kita. Beri salam begini keubun ubun kita. SALAMUN QAULAM MIRRABIR RAHIIH HAI DIRI SEJATIKU YG BERADA DIUBUN UBUNKU YG BERNAMA ASFUL MAHMUD AHMAD MUHAMMAD.ulang ulang baca itu. Sampai terasa denyutan diubun ubun kita .tanda jawaban diri sejati kita pada ubun ubun. Baru lanjut baca asmak nabi terbalik ditambah nama kita. Ditambah nama kita agar sir atau kekuatan asmak memancar kediri kita dan nama kita.
Kerena asmak ini bisa membawa kepana pinur rasulillah.harap jika merasakan tubuh sudah tidak terasa atau berada dialam lain yg asing ,atau seperti hilang rasa,atau seakan sdh tidak berada ditempat ,untuk hentikaan zikir ini jika kita tidak kuat lg .tutup dengan syadaat. LAAILAHAILALLAH MUHAMMADURRASULULLAH.7 KALI.(kalimat ini yg bisa netralkan kerasnya getaran asmak ini) dan baca surah alfatihah satu kali.
saat zikir anda akan mersakan ketenangan luar biasa dan trasa sangat bhgia.tubuh kita akan diselimuti pancaran NUR wajah dan kulit kita otomatis mengencang dan besinar becahaya berkah nama kekasih rabb allah swt...silahkan diamalkan sebnyaknya atau 5 ribu atau 7 ribu kali sehari,beberapa bulan,sampai meraskan manisnya zikir asmak ini, zikir asmak terbalik ini sangat bagus juga buat pengobtan,tatta caranya silahkan dikereasikan sendiri,
Untuk daya tarik pemikat lawan jenis atau buat menarik kembali cinta sayang suami atau istrinya.
Caranya duduk santai, bacalah asmak nabi terbalik ini,fokoskan ditelinga kanan kita, sambil ingat suara target yg kita tuju ,jika suara dia sudah terdengar ditelinga kanan kita (terngiyang suaranya ),baik suara saat kita ngobrol ,pokoknya suara target terngiyang ditelinga kanan kita, setelah suara itu jelas.stop dulu baca asmak nabinya. Fokoskan kesuara itu .tarik kedalam tubuh kita,lewat telinga kanan kita. Kunci dengan menarik napas panjang,telan air liur kita.
Cara ini bisa diulang ulang,nanti lihat reaksi target/pacar atau yg kita tuju,atau istri atau suami kita akan semakin sygg dan rindu kita .
banyak ilmu tapi satu kita simpan sebagai pegangaan kita.yg paling mudah dan simpel. biar ilmu sedikit tapi istiqamah ,lebih baik dari dapada ilmu ribuan,
bagi kawan kawan silahkan untuk buka di Linimasa Fb (branda fropil FB saya )saya,untuk bisa melihat secra lengkap kajian asmak nabi ini dari tahap penyatuan sampai selanjutnya
,dan agar selalu didalam pengawasan saya. no Watshaf saya.+6282198893364.tidak menerima dan pertemanan kerena kapasitasnya sudah habis.silahkan ikuti Fb saya.
Undangan tautan grop tlegram asmak nabi, bagi yg minat silahkan gabung.
Sebagai wadah silaturahmi sesama pengamal asmak nabi.
Wassalamualaikum.wr wb.
mencari ilmu mudah saja zaman sekarang serba canggih dan serba bisa dicari dalam 1 genggaman tangan ,beda th 90 an keatas,saya mencari guru butuh pengorbanan yg luar biasa,uang,waktu,dll,saya korbankan demi mendapatkan sebuah ilmu yg barokah, belom lagi menghadapi gurunya yg suka nguji muridnya, demi mendapatkan keberkahan ilmu yg didapat dari guru,saya sering setiap kerumah guru guru saya pasti saya bawakan oleh oleh makanan kesukaan beliau dan anak anak beliau.
,kalau beliau suka rokok belikan rokok,kadang bantu beliau bersihkan rumput rumput liar disekitar rumah beliau,membantu beliau bekerja disawah,demi madad ilmu yg kita dapatkan berkah serta mamfaat dunia akherat. dan jangan biarkan guru-guru kita mencari nafkah sendiri selagi kita mampu dan bisa ,sangat berat beban mereka selain membimbing kita kejalan Allah,juga bekerja mencari nafkah sendiri buat keluarganya, dulu saya kerena blom bekerja sehingga hanya sering membantu tenaga saja kebeliau,ini semua kita lakukan juga sebagai tanda kebaktian kita kepada guru guru kita, maka percayalah mamfaatnya akan kalian rasakan bukan hanya didunia tapi sampai diakherat,terhubung dengan sanad-sanad ilmu yg kita amalkan.
saudraku jika kebanjarmasin KALIMANTAN SELATAN ,jangan lupa ziarah kemaqam/kubur para sanad ilmu asmak ini,untuk alamatnya maqam/kubur beliau ,bisa dicari digoogle .
1.tuan guru Kh.zainal ilmi. Di-kelampayan.martapura.kalsel.
2.kh.anang Ramli.haq. di-ponpes UBUDIYAH kec.bati-bati.tanah laut,kalsel.
bacalah asmak nabi ini (boleh asmak mana saja yang dibaca )ketika didekat maqam beliau sebanyaknya.agar pancaran sanad ilmu ini semakin memancar kekita,berkah sanad/guru guru asmak nabi juga memancar kekita,dan kita juga makin istiqamah, dan khusus untuk saya sendiri ,mohon maaf masih belom bisa terima tamu,takut nanti dikira saya dukun dadakan, cukup disetiap kalian lantunkan / baca asmak ini mendoakan saya,panjang umur,banyak rejeki,sehat,dan doa terbaik lainnya,sebagai penyambung untaian sanad ilmu ini dari saya sampai keguru guru saya,dan akhirnya sampai kekalian semua.(jika sdh tiba waktunya saya akan buka tamu untuk silaturahmi )
Cukup satu atau 2 ilmu yg kita andalkan dan istiqamahkan,saya hanya dapat satu ilmu asmak ini berkahnya sungguh luar biasa,tentunya juga ilmu lain sebagai pelengkap.
cukup satu dua ilmu tapi kita istiqamahkan ,daripda ribuan ilmu tapi cuma jadi catatan yg disimpan dilemari,
ilmu asmak ini bukan hanya untuk dunia tapi membawa kita kesoksesan dan keselamatan diakherat kelak sebagai wujud cinta kita kepada Rasulullah ditandai basahnya lidah kita menyebut namanya nama kekasih rabb pemilik kerajaan dunia dan kerajaan akherat,kerena pengamal asmak ini pasti hatinya dipaksa/dibawa untuk jadi org baik ,cinta Allah dan Rasulnya,dan dicintai oleh Allah dan rasulnya (Muhammad),semua hijab penutup doa kita akan terbuka barkah asmak nabi yg agung ini,sehingga kita baca asmak nabi ini beberapa kali saja,sudah bisa merasakan faidahnya.
silahkan dibagikan/dicopy/disimpan/bikin buku asmak nabi/diperbanyak, artikel ini takutnya dihapus oleh pihak FB atau google, jika bermamfaat silahkan saya izinkan bagikan juga digrop atau branda fb masing masing,agar banyak org yg bisa merasakan mamfaatnya, tentunya kita juga mudah mencari artikel ini jika suatu saat diperlukan,
ingat patokan utama saat wirid jika tiba tiba telinga berdenging luar biasa,segera hentikan wiridnya bawa istrahat dulu,baru lanjut lagi.(denging ditelinga menandakan otak kepala kita lagi kelelahan )
Jika ada yg mau ditanyakan/konsoltasi/berbagi pengalaman selama mengamalkan asmak nabi, silahkan chat saya di no watsaf saya ini.+62821 9889 3364
Trakhir.pesan saya. Sebarkan dan ajarkan asmak nabi ini.kepada siapa saja baik pendosa atau maksiat,orang alim atau bodoh,orang kaya atau miskin bahkan non muslim pun juga bisa meraskan faidah menzikirkan asmak ini ajarkan kesiapa saja yang dia suka wirid dan sejalan dengan kita, ajarkan juga keanak istri kita sebagai bekal masa depan dia kelak. Harta kita wariskan bisa habis dan hilang tapi jika ilmu yg kita wariskan niscaya seumur hidupnya tidak akan pernah habisnya.akan menjadi amal jariyyah kita kelak.pahala yang tidak pernah habisnya selama asmak nabi yg kita ajarkan diamalkan oleh mereka, dan jika dia ajarkan lagi kebawah kita akan tetap mendapat pahala sebagai org yg penyebab utama tahunya asmak nabi ini.terus mengalir sepanjang masa dan sepanjang zaman hingga hari kiamat.(ilmu bermamfaat menjadi amal jariyyah kita )
Tautan grop fb khusus Asmak Nabi.silahkan klik dibawah ini.
ARTIKEL INI AKAN TERUS DIPERBAIKI INSYA aLLAH

Post a Comment

0 Comments