Definition List

ASMA SIRR BISMILLAH LANGIT




ASMA' SIRR BISMILLAH LANGIT 

"Jika suatu perbuatan diawali dengan ucapan bismillah, maka berkahlah apa yang dikerjakan" 

Dengan mengutip makna kalimat di atas, maka saya mengijazahkan satu ilmu yang energinya besar sekali, sebagai perumpamaan kecil, ketika anda mewiridkan Asma Sirr bismillah Langit maka dilihat dalam ilmu batin energinya akan menggetarkan alam semesta, seperti :

-Penduduk langit bergetar melihat cahaya Allah yang terpancar dalam ASBL seperti kilat membelah langit sehingga penduduk langit (malaikat)  ikut melafalkan dan siap membantu anda  
- Penduduk bumi seperti ulama, ahli hikmah, ahli supranatural, para ghoibiyyah seperti khodam, pusaka, azimat bahkan binatang akan merasakan energi yang menghempas bila dibacakan

Testimoni / pengalaman dari kawan seperguruan saya waktu itu pernah di waktu sore hari hampir mau maghrib mencari-cari ayamnya tidak ketemu. Sudah dicari-dicari di lingkungan sekitar belum juga ketemu akhirnya sampai di dekat hutan melihat ada gua di sana, kawan saya ini berpikir ayamnya masuk gua tersebut, kemudian dia masuk ternyata bener ada ayamnya di bibir gua tapi tak sampai masuk terlalu dalam. Dan yang bikin kaget ada dua sosok Raja dan Ratu berwujud kodok dengan mahkota di kepala seukuran manusia beserta pasukannya di belakangnya , Mereka ini berdiri dengan dua kaki layaknya manusia, serta pasukannya membawa senjata, Rajanya ini  ngomong ke temen saya kalau ayamnya tak boleh diambil karena sudah masuk wilayahnya mereka. 

Temen saya ini sudah ga bisa bernegosiasi lagi, karena bingung ga tahu harus berbuat apa,  tiba-tiba dia teringat Asma Sirr Bismillah Langit, lalu dibacalah ASBL ini komat-kamit maka terberkatilah alam ghaib sekitar, beserta  para ghoib tersebut. Anehnya Raja dan Ratu tersebut tak jadi menahan ayamnya, justru tunduk, takluk, mengucapkan terima kasih karena telah dibacakan Asma tersebut, lalu Raja Katak tsb memberikan sekantong harta yang terbungkus kain putih, diterima saja oleh kawan saya lalu pulang sambil membawa ayamnya. 
Setibanya sampai di rumah dibuka kantong tersebut ternyata isinya uang. Usut punya usut kawan saya ini memang sedang kesulitan ekonomi, jadi menurut pemahaman saya, Allah dg caraNya memberikan rezekiNya melalui perantara para makhluk-Nya. 
 
Suatu waktu dia juga pernah kepingin sekali punya motor karena tidak mampu beli, maka ditirakati saja asma ini olehnya, dibaca semampunya dan tak berpikir bagaimana pertolongan Allah itu nanti datang. Beberapa minggu kemudian bibinya dia nawarin mau beliin motor beat untuk dia. Maka dia menerima dengan senang hati dan bersyukur.

Untuk saya sendiri  tidak menggunakan asma ini untuk kerejekian, karena saya sendiri lebih suka gunakan untuk pemberkatan alam sekitar, supaya karma baiknya berbalik untuk diri saya. Lillahi ta'ala. 

Asma ini ialah bersanad sampai guru saya Seorang Kyai Laduny yang tidak bisa saya sebutkan namanya yang alhamdulillah  tingkatannya sudah inggil, sering berguru kepada Nabi anu, Wali A, Wali B secara ruhaniyyah.  Pasti sudah banyak yg tahu sanad Laduny itu ke beliau-beliau tsb. 


KHASIAT:
1. Apabila main ke rumah teman atau saudara dan hati reflek membaca ASBL tiba-tiba terdengar suara seperti orang meminta ampun, itulah penghuni / jin yang dihajar energi ASBL yang anda baca.

2. Anda ziarah ke makam wali membaca ASBL tiba-tiba anda mendengar suara salam atau bahkan anda di datangi ruhaniyyah wali tersebut.

3. Anda melihat seseorang membawa pusaka, dan anda bacalah ASBL dengan izin Allah pisaka tersebut akan menunjukkan khodamnya kepada anda.

4. Anda melihat warung, toko atau perusahaan yang menggunakan media pelaris Hitam dan anda ingin menghancurkannya, anda cukup baca ASBL Di tempat itu maka khodam-khodam pelarisan sesat akan berbalik menghancurkan usaha mereka

5. Anda di hadang begal atau di tantang berkelahi atau hendak di keroyok, anda jangan bingung, ingat kepada Allah dan baca ASBL maka jika anda penakut mereka yang akan ketakutan, jika anda pembrani dan siap melawan mereka maka akan terjadi 3 kemungkinan yaitu: mereka melihat tubuh anda seperti raksasa, atau anda akan memiliki kekuatan pukulan 1 ton, atau anda akan memiliki daya sakti tak terkena pukulan maupun senjata.

6. Anda memiliki perhiasan atau aksesoris yang biasa anda pakai entah itu gelang, cincin, sabuk, kacamata, kalung atau bahkan HP dan anda ingin benda-benda tersebut memiliki daya linuih maka bacalah ASBL tiap anda habis mandi dan tiupkanlah, maka jika dipakai akan menjadikan si pemakai terlihat sangat TAMPAN/CANTIK meskipun wajahnya jelek, sekali lagi meskipun wajahnya jelek mereka yang melihat akan terhipnotis dan tergila-gila bagi lawan jenisnya

7. Anda ingin jadi orang yang bisa mengisi benda biasa / kosongan menjadi benda pusaka? Nah... Jika anda sudah memiliki ASBL, anda bisa buka praktek di tempat anda jangan ragu-ragu anda bisa pasang Iklan "Menerima Pengisian Benda Apapun menjadi Azimat".

Caranya pun sangat mudah sekali, hanya butuh waktu 10 menit anda tanpa wirid akan bisa mengalirkan energi ASBL ke dalam benda apapun dan tinggal anda tanya ke si pemesan saja "Ini benda mau di isi keberkahan apa ?" 

Anda bisa mengisinya untuk:
-Pengasihan
-Pesugihan
-Pelarisan
-Pengobatan
-Kekuatan, dll


8. Apabila anda aktif wirid ASBL dibaca (... x)  setiap malam hari, maka anda tidak perlu kesana-kemari mencari pekerjaan yang gaji-nya besar. Anda bisa kerja apapun bahkan meski hanya serabutan, tetapi lihatlah... Belum genap 6 bulan anda akan sukses. Apalagi bila anda memiliki pekerjaan tetap. 

9. Sesuai Namanya yaitu Bismillah Langit maka sudah barang tentu Asma ini berfungsi untuk membuka Pintu Langit artinya membuka Pintu-pintu alam ghaib. Dan diantara keilmuan Asma yang saya ijazahkan untuk keghaiban maka Bismillah Langit inilah yang paling cepat dan kuat energi dan reaksinya. Caranya harus aktif di wirid setiap malam kamis sebanyak (... x) dijelaskan di dalam ijazahan 

Post a Comment

0 Comments