Definition List

IBLIS ITU 'ALIM ???

BENARKAH IBLIS ITU 'ALIM ???
AH YANG BENERRR ??
Saya sering melihat postingan iblis itu alim bla...bla..bla...

Saya Pengen ketawa kok takut jadi temennya 😂, kalau konteks yang dimaksud Azazel yang dulunya pernah menjadi jenderalnya para malaikat, 99% itu benar, yang 1% saya simpan dulu

Definisi 'Alim itu kan orang yang ahli ilmu. Kalau dikatakan iblis itu ahli ilmu itu dulu.
Tapi kalau sekarang dia terlaknat, Menjadi Pemimpin Kegelapan, kebencian, keserakahan, kesyirikan, Kebejatan, Satanisme, Kabbalisme, Luciferianisme , Dajjalisme, Raja Sihir, Dan segala Gelar yang keburukan ada padanya sekarang.

Kadang saya gini, kok masih ada² saja ya orang² mengelu-elu kan iblis. Kok kesannya iblis itu light bener, terpapar energy gelapnya aja ente bisa muntah-muntah badan sakit semua, apalagi ketemu bisa semaput. Iblis itu tak ubahnya air comberan, itu salah satu makanannya, segala kekotoran, segala keburukan, makanya bau. 

Golongan sahabat ra. dulu cuma bisa mengusir saja, Syeikh Abdul Qodir al Jaelani ra juga hanya mengusir karena telah hampir menjerumuskan dg tipu muslihatnya berupa mendung yg menaungi. 
Nabiy Isa A.S dipermainkan di atap sebuah gereja.
Brengsek bener nih iblis, dasar jabingann!! 😇

Silahkan anda tengok praktik-praktik pemujaan syetan, satanic ritual, kabballah. Di gereja setan seluruh dunia silahkan tembus, iblis dan Lucifer ada disana mencari inang² berbadan manusia.
Inang-inang inilah nanti yang menjadi pasukan dajjal, yang dalam tahap prosesnya mempercepat kehancuran dunia (menguasai dunia) dengan keserakahan dan amoral. Sampai nanti puncaknya ketemu Rajanya inang, iblis berbadan manusia alias Dajjal yang menjadi musuh kita kaum muslimin.

Praktik-praktik gelap ekstrem ritual pemujaan, meminum darah, membuat segel, hubungan badan/perzinahan, kanibalisme/memakan daging manusia, memakan janin itu mereka lakukan.
Apa keuntungannya ? Itu membuat anggotanya menjadi sakti ilmu black magicnya hingga tingkatan bisa terbang & teleportasi. Kalau anda pernah nonton video teleportasi tertangkap cctv beberapa ada yg real, dan bbrp ada yg fake (editan).
Jaminannya apa?
You Sell your soul, itulah kata orang² bule. Itu bukan isapan jempol belaka. 

Kalau di indonesia ini apa juga ada?
Di indonesia ini masih ada, mulai dari kelas coro seperti pesugihan hitam, sampai kelas menghambakan diri menjadi budaknya seperti  yg saya sebutkan di atas. Bahkan dulu ada orang dari daerah anu bisa sangat sakti, setelah diusut ternyata ritualnya nginjak² maaf ayat al qur'an di WC (ini bkn tutorial). Jadi auto terlaknat, pertanyaanya kenapa orang auto terlaknat bisa jadi sakti, ya iyalah temennya syetan/iblis
FYI, praktik-praktik itu sudah ada sejak zaman pendudukan kolonial belanda. 

Jadi stop ! memuji-muji iblis. Ada tetangga yang namanya Pak Muji itupun ndak dipuji-puji! Lah ini iblis kok dipuji-puji. 😆
Iblis itu musuh yang nyata bagimu.

Post a Comment

0 Comments