Definition List

ISIM KHADAM DELIMA 7

ISIM KHADAM DELIMA 7

Asma Khadam Merah Delima adalah jenis ilmu  Merah Delima satu Khadam, sedang Isim khodam delima tujuh adalah jenis ilmu merah delima dengan 7 khodam malaikat.

 Dan dalam ilmu Isim yang akan saya ijazahkan ini adalah membangkitkan Inti 7 Khadam Malaikatnya Merah Delima, yang mana satu khadam malaikat memiliki seribuan pasukan, jadi jika 7 khadam artinya 7 ribuan pasukan ghaib, bahkan jika sering digunakan maka akan terus berlipat hingga menjadi 70 ribuan khadam dan seterusnya. Subhanallah...

Isim Khadam Merah Delima ini merupakan ilmu yang menjadi inti dan puncak dari segala ilmu-ilmu jenis Merah Delima. Sebab ilmu jenis Merah Delima itu kurang lebih ada 20 tingkatan dan sungguh sangat sedikit sekali orang yang mampu khatam sampai tingkat ke-20, maksimal sampai tingkat 11 saja sudah disebut maha guru. Dan dikesempatan ini saya akan mengijazahkan tingkat ke 7 nya dengan tujuan agar nanti jika sedulur ingin ijazah tingkatan ilmu Merah Delima lainya maka inti dari ilmu Merah Delima sudah sedulur kuasai sebab Isim Khadam Delima 7 adalah inti dari 20 ilmu Merah Delima lainnya, sehingga insya Allah akan mudah untuk selanjutnya. Kalimat isim ini cukup pendek berisikan nama-nama 7 khodam malaikat merah delima yang tidak ditemukan di kitab hikmah atau perguruan manapun.

NASAB: 
Nasab ilmu ini secara ruhaniyyah wal bathiniyyah tersambung kepada Nabiyullah Sulaiman a,s hingga kepada para waliyullah baik di jawa maupun di luar negri. Sedangkan nasab amalanya tentu kepada Rasulallah Saw, dari Sayyidina Jibril a,s yang turun dari Sang Maha Sakti yaitu Allah Swt. 

SIFAT ILMU : 
Sifat ilmu ini ada dua yaitu LEMBUT dan KERAS. Sifat lembutnya akan membuat makhluk menjadi patuh, manut, nurut dan berlutut, sedangkan sifat Kerasnya akan membuat makhluk yang jahat menjadi hancur luluh lantak.  

KHASIAT :

Berbicara khasiat maka seperti yang saya katakan di atas bahwa ilmu Isim Khadam Merah Delima ini kasiatnya melengkapi ilmu . 

Berikut ini dua khasiat ilmu Isim Khadam Merah Delima :

KHASIAT  v.1 (Asma' Khadam Merah Delima  di dalam Isim Khadam Merah Delima) : 

1. Mengaktifkan energi batu merah delima yang sudah redup 

2. Menyempurnakan energi batu apa saja baik yang sudah berkhodam maupun yang masih kosong 

3. Jika di bacakan pada pedang, tongkat, tembakan maka benda tersebut akan memiliki daya kekuatan batu merah delima 

4. Mengisi tubuh agar memiliki daya kesaktian batu merah delima 

5. Jika di bacakan pada Air dan di minum maka anda akan selalu mendapatkan keberuntungan dalam bisnis apa saja. 

6. Jika dibaca setiap hari sambil mengucapkan "salam merah delima" maka anda akan menjadi orang yang tidak akan kekurangan Uang. Alhamdulillah metode ini berhasil di praktekan oleh para kolektor batu MD 

7. Untuk sarana pengasihan, dibacakan pada cincin emas atau perak maka daya mahabbahnya sangat kuat sekali sekuat batu Merah Delima 

8. Untuk menjadikan sebuah barang bernilai jual tinggi. Barang seperti  handphone,  motor, mobil maupun rumah. 

9. Si pengamal akan selalu di kawal khadam merah delima yang senantiasa atas izin Allah SWT memberikan keselamatan dari tembakan, serangan sajam, perampokan, gendam, dan sejenisnya. 

10. Apabila dibacakan pada kerikil kemudian diletakan di dalam rumah maka para pencuri tidak akan mampu masuk ke dalam. Apabila si pencuri memiliki Ilmu tinggi hingga sanggup masuk ke dalam maka di dalam rumah ia akan merasa buta atau bahkan tubuhnya mematung. 

11. Untuk pelarisan dagang maka asma khadam merah delima adalah yang sangat tepat, sebab salah satu kasiat batu MD saja untuk meraih kesuksesan. Nah, apalagi dengan Asma' khadamnya. 

12. Membalikan segala daya negatif laksana jurus pamantulan. Nah, si pemilik ilmu ini akan selalu terhindar dari hal yang bersifat buruk seperti: sial, sengkolo, energi negatif, sakit, kecelakaan, penipuan, bisikan sesat, kebangkrutan dll. 

13. Jika dibacakan pada batu/cincin/air maka berdayaguna untuk penyembuhan penyakit yang sudah sangat kronis. 

14. Si pengamal akan memancar aura wibawanya yang sangat tinggi sehingga dapat meningkatkan kedudukan secara cepat. 
TONTON VIDEO KETAJRIBAN ILMU INI

KHASIAT v.2 (khasiat Isim khadam delima 7) : 

15. Asma Ke-1 dapat untuk mengisi pedang agar bermata 4 artinya jika kita memakai pedang itu maka pedang itu dapat bergerak sendiri menangkis serangan lawan

16). Asma' ke-2 dapat digunakan untuk mengisi pedang agar ketika dikeluarkan dari sarung pedangnya maka pedang tersebut akan bercahaya merah delima atau musuh akan dihempas kekuatan mematikan (beracun). 

17). Asma' ke-3 dapat digunakan untuk mengisi batu mulia jenis apapun asalkan berwarna merah maka khodam-khodam golongan malaikat Isim ini akan masuk untuk menuntaskan hajat pemegang batu tersebut atas izin Allah. 

18). Asma' ke-4 dapat digunakan untuk menyerang musuh jarak jauh sekalipun musuh berada di seberang lautan. 

19). Isim ini dapat digunakan untuk perlindungan diri baik secara fisik maupun ghaib, seperti kekebalan, penangkal serangan ilmu hitam, proteksi pagar ghaib tempat tinggal atau tempat usaha. 

20). Wibawa Sulaiman a. s. 
anda sebagai pengamal ilmu ini akan memiliki kewibawaan, kharismatik dan akan sangat dihormati dimanapun berada. 

21). Anti santet / sihir. Dengan energy spiritual isim ini akan mampu menjauhkan anda dari santet ilmu hitam dan mengembalikan ke pengirimnya lagi, sehingga tukang sihir/dukun yang akan mencelakai anda akan berfikir ulang / ketakutan. 

22). Kekayaan. Anda akan memperoleh kesuksesan dan kekayaan, karena jarang sekali pemilik isim ini hidupnya melarat atau sengsara. 

23). Membangkitkan daya pengasihan tingkat tinggi. Karena otomatis tubuh anda memiliki yoni 7 khadam merah delima. Dapat dipastikan aura anda akan memancar sebagaimana warna batu merah delima. 

24). Pemilik isim ini energinya akan berlipat ganda. Terutama ilmu-ilmu lain yang dimiliki di dalam tubuhnya akan bertambah berkali lipat powernya tanpa harus diaktifkan suatu ilmu tersebut. Bi'idznillah inilah salah satu boosternya ilmu dan pusaka. 

25).  Daya Pengobatan energy isim sangat luar biasa. Caranya diajarkan dalam ijazahan 

26). Isim merupakan tempat khodam-khodam bertempat tinggal. Jadi siapapun yang mengamalkan isim ini maka orang tersebut akan diperebutkan oleh ribuan khodam, ibarat batu merah delima yang mampu menampung khodam seluruh alam. 

27). Kekuatan Isim ini di atas ASR dan RDR atau asma-asma khidir lainnya 

Untuk cek mahar KLIK DISINI

Post a Comment

0 Comments