Definition List

SHOLAWAT MUSTHOFA 'ARASY & SYAHADAT 'ARASY

1).SHOLAWAT MUSTHOFA 'ARASY 
Assalamualaikum sedulurku semua, kali ini saya akan mengijazahkan satu ilmu jenis Sholawat tingkat tinggi yang sangat langka, yaitu Sholawat Musthofa 'Arasy 
Sholawat ini merupakan salah satu dari Sholawat andalan. Kenapa saya mengatakan ini adalah Sholawat andalan,  karena dari Sholawat inilah seseorang bisa mencapai kedudukan Ghaib, kedudukan duniawi, dan mampu memahami banyak ilmu Hikmah. 

Sholawat ini merupakan Sholawat yang Asrornya sangat tinggi dan rumit sekali dipecahkan maka dari itu seseorang yang memiliki Shalawat ini pun is akan sangat sulit di kalahkan musuh, sangat sulit di bangkrutkan, sangat sulit jatuh miskin. 

Ruhaniyyah Suci sendiri sering mengatakan "Jika ingin selalu Menang dalam segala sesuatu maka jangan tinggalkan Sholawat Musthofa 'Arasy, sebab setiap makhluk yang di ciptakan Allah berada di dalam Sholawat ini, bahkan Jibril a.s sendiri tertunduk ketika dibacakan Sholawat ini". Subhanallaah.... 

NASAB: 
Nasab Ilmu ini dari Nabi Khidir a.s dan dari Nabi yang menjadi pasanganya Nabi Khidir a.s, insya Allah nama beliau di sebutkan dalam ijazahan. 

AURA / KHODAM: 
Warna Aura Sholawat ini biru dan akan memancar pada seluruh tubuh si pengamal, maka dari itu kita akan sering melihat cahaya atau bayangan biru yang keluar dari tubuh kita maka itulah Aura / wujud Khodamnya 

KHASIAT  : 

1. Memberikan sensasi pada tubuh ketika akan terjadi hal yang tidak baik atau ketika ada gumpalan energi negatif mendekati kita sehingga kita bisa menghindarinya. Seperti contoh anda hendak masuk rumah dan jika ada energi negatif dirumah anda maka sholawat ini akan memberi kita satu sensasi yang unik yaitu tubuh kita akan merasa hangat di bagian tempat yang ada negatifnya, ketika kita pindah tempat laun maka kita tidak merasakan hangat itu lagi. Dail itu nand kita akan bisa mendeteksi ruangan bagian mana yang ada negatifnya. 

2. Setelah kita tahu titik2 yang ada negatifnya barulah kita bisa menetralkanya dengan Sholawat ini. Setelah dianggap netral selanjutnya kita dekati titik itu lagi jika sudah tidak hangat maka artinya sudah netral. 

3. Memprotek atau membentengi tubuh dari segala serangan yang kasat mata. Jaman sekarang energi supranatural sudah bisa di gunakan untuk menyerang melalui media foto dan nama. Maka dari itu kita harus bisa memprotek semua foto kita maupun anak istri kita dengan Sholawat ini agar si penyerang justru yang terkena oleh kekuatan mematikan Sholawat ini. 

Satu kejadian yang terjadi baru2 
kemarin, ada salah seorang teman 
fb cerita ke saya katanya dia sering 
upload foto sama isterinya dan 
sejak itu isterinya yang awalnya 
sangat mencintai dirinya sekarang 
menjauh hingga suatu ketika 
akhirnya diketahui selingkuh 
dengan teman fb-nya hingga hamil. 
Disinilah perlunya foto kita di 
protek agar keluarga kita aman dari 
guna2, pelet maupun sihir. 

4. Meminta rizki kepada Rasulullah 
Saw. Nah, inilah salah satu ilmu 
andalan saya. Ketika jalan rizki 
buntu maka kepada beliaulah Allah 
Swt akan memberi kita Rizki Agung. 
Meminta Riki kepada Allah Swt 
melalui Rasul-Nya ini adalah 
rahasia dari para guru Sholawat. 
Tentunya kita sudah banyak dengar 
kisah bahwa satu2nya ilmu 
kekayaan yang paling terbukti cepat 
adalah ilmu aliran Sholawat, maka 
dari itu banyak Guru Sholawat yang 
dianugerahi kekayaan tak 
habis2nya. Inilah rahasianya karena 
mendapat bantuan dari Rasulullah 
Saw. (Adapun cara meminta rizki 
melalui beliau diajarkan dalam 
ijazahan) 

5. Membuka tujuh Lathifah dengan 
cepat dan permanen. Dengan terbukanya tujuh lathifah maka kita akan menguasai ilmu2 ghaib dengan sangat cepat dan para ruhaniyyah pun berdatangan kepada kita tanpa dipanggil sebab kita melihatnya, dan mudah memasuki dunia ghaib baik ke Alam jin, maupun alam malakut. 

6. Pengobatan Sinar Nabi. Yaitu Mengobati penyakit Medis dan Nonmedis. Penyakit yang telah di vonis tidak sembuh oleh kedokteran, akan sembuh karena diobati olah sinar Rasulullah Saw. Begitu juga dengan penyakit nonmedis. Teknik pengobatan Sinar Nabi diajarkan dalam ijazahan. 

7. Energi Sholawat ini bisa di isi ke tubuh kita dan tubuh seseorang sehingga akan mengalir dan menyatu dengan raga dan pada akhirnya aktif selamanya sehingga ketika kita tidak punya waktu untuk wirid maka energi Sholawat ini akan tetap aktif. 
Nah jika sebelumnya saya sering mengijazahkan ilmu pengaktif melalui media rajah / wafaq maka untuk ilmu ini medianya adalah tubuh kita sendiri sehingga disebut Azimat An-nafsi. Ini cocok sekali bagi anda yang jarang punya waktu wirid tapi ingin ilmu2nya aktif tanpa istiqomah wirid clan tanpa harus selalu membawa Rajah. 

8. Menarik benda mustika dari alam ghaib. Sholawat ini untuk menarik benda mustika dari alam ghaib dengan cara di ajarkan dalam ijazahan 

9. Menundukan para Raja (penguasa), yaitu seperti Raja Laut, Rajah Darat dan Raja Angin. Dengan memiliki kemampuan ini maka kemanapun kita berada maka penunggu ghaib disitu akan patuh kepada kita. 

10. Pembangkit Wibawa Nabi. Dengan Sholawat ini maka akan keluar pancaran wibawa Nabi yang sangat besar sekali hingga jika terjadi berhadapan dengan musuh sekalipun maka tanpa perlu bertarung karena musuh akan talduk dan malu hingga merasa terkelupas wajahnya. 


11. Memunculkan Aura Pengasih daya Nabi. Dengan munculnya Aura ini maka bagi anda yang masih sendiri akan segera dapat pasangan (jodoh) dengan cepat 
12. Untuk melihat masa depan dan flashback ke masa lalu kususnya untuk mengetahui siapa leluhur kita. Caranya di ajarkan dalam ijazahan 

13. Agar semua ilmu yang kita miliki bisa terhubung kepada Rasulullah Saw. Nah, ini penting sekali sedulur, jadi bagi anda yang ingin ilmunya bernasab kepada Rasulullah maka inilah ilmunya. Caran menghubungkan ilmu diajarkan dalam ijazahan 

14. Akan mendapatkan guru hikmah sehingga anda memperoleh ilmu hakikat ma'rifat tingkat akhir 

15. Akan selalu menang dan mampu menghadapi urusan yang sangat sulit terpecahkan baik urusan bisnis maupun peperangan 

16. Untuk mereset ulang energi ilmu kita yang ada di dalam tubuh agar energinya positif dan maksimal. karena ciri-ciri tubuh yang dihinggapi ilmu negatif itu tubuh anda sering terasa berat, mengantuk, marah, sakit kepala, usaha naik turun, maka perlu direset ulang ilmu anda

BONUS RAJAH :

Alhamdulillah saya sertakan bonus ijazah rajah sholawat Mushthofa 'Arasy 


2). SYAHADAT 'ARASY
Ilmu ini merupakan ilmu warisan Nabiyullah Khidir alaihissalam yang diajarkan kepada Kanjeng Sunan Kalijogo sewaktu di atas lautan. 
Awalnya ilmu ini tidak akan diijazahkan oleh guru saya kepada siapapun, tetapi saat itu ada kasus seseorang dari luar negeri sedang benar-benar membutuhkan pertolongan, tiba-tiba saja beliau reflek membaca syahadat 'arasy ini, alhamdulillah orang tersebut akhirnya selamat. Singkat cerita beliau akhirnya berniat mengijazahkan syahadat ini. 

Ilmu Syahadat' Arasy adalah ilmu syahadat yang tingkatannya paling tinggi di antara ilmu-ilmu syahadat lainnya, sebab sumber segala ilmu itu ada di dalam 'Arsy (lauh al mahfudz). Ketika syahadat ini diucapkan sekali saja maka alam' arsy bergetar. Dan jika 'arsy sudah bergetar maka suatu tanda bahwa apa yang diinginkan si pengamal akan terwujud. 

KHASIAT :
Berikut ini khasiat yang sudah lulus uji :
+Saat dibacakan di depan orang dzholim maka bumi akan bergetar kuat, lautan terbelah, hingga lari ketakutan seperti orang gila. 

+Untuk ilmu sihir putih ketika anda sedang diancam, didzholimi, dihina, maka bacalah syahadat ini, maka orang tersebut akan menjadi gila karena ia bermimpi ditenggelamkan di dalam lautan siluman, saat terjaga akan mencium bau busuk, mendengar suara iblis dan matanya tidak bisa melihat kecuali penampakan yang seram menjijikan, kehilangan kesadaran hingga selalu ngelantur perkataannya.

 +Jin negatif apabila dibacakan syahadat ini maka akan kabur terbakar. Dan jin muslim akan berdatangan ikut membaca syahadat 'arasy ini bersama anda, sehingga energinya bertambah 7x lipat powernya.

+Bila ada orang yang berniat jahat (musuh) maka dg syahadat ini anda akan dijauhkan dari musuh tsb. Sekalipun mereka membawa senjata dan mendatangi anda maka mereka akan disesatkan berputar-putar dan dibawa ke alam ghaib, pulangnya menjadi hilang ingatan,selamanya lupa kepada anda. 

+Apabila anda membaca syahadat ini sambil mengepalkan tangan lalu dipukulkan ke lawan maka lawan tsb bisa terbakar jantungnya.

 +Mahabbah ikat benang, mahabbah jenis ini terkenal sangat kuat dan telah dipergunakan sejak zaman dahulu dari berbagai latar belakang bangsa & budaya, selama benang tsb tidak putus maka target akan mencintai anda, akan tetapi yg dipergunakan ini ialah versi hikmah jadi bi dipertanggungjawabkan. 

+Puter giling menyatukan pasangan, dengan syahadat ini pasangan anda akan terbayang wajah anda terus. 

+Membuka mata batin
 +Pesugihan daun sorga. Nama lain daun sorga adalah uang/harta sorga, orang yang memiliki daun sorga rezekinya tinggal memetik saja, hidup di dunia bisa kaya 7 turunan. Syahadat 'arasy inilah suatu ilmu untuk memetik daun sorga. Cara memetiknya diajarkan dalam ijazahan, alhamdulillah sejak tahun 2011 saya merasakan manfaat daun tsb, kini giliran anda.. 

+Syahadat 'Arasy juga merupakan suatu ilmu pengobatan metode teken kontrak, artinya ; setelah mengobati pasien dg syahadat ini maka anda bisa membuat kontrak kepada Allah Swt supaya pasien sehat selamanya kecuali krn penyebab kematian. 

+Syahadat 'Arasy bisa digunakan untuk melacak/mencari tahu siapa leluhur kita, jadi bila anda ingin mengetahui siapa saja leluhur anda, maka inilah ilmunya.

Demikianlah sedulurku semua, jika berminat Ijazah ilmu ini silahkan chat wa 088228107998 

Post a Comment

0 Comments