Definition List

SHALAWAT MALAIKATUL YAQUT

SHOLAWAT MALAIKATUL YAQUT 
Assalamualaikum lurr,  kali ini saya ingin ijazahkan satu sholawat tingkat tinggi yang disebut Sholawat Malaikatul Yaqut.  

Malaikat Yaqut ini ialah salah satu malaikat yang bertempat di dalam Surga, dimana dibanyak ayat dijelaskan surga adalah tempat kenikmatan-kenikmatan yang luarbiasa bagi penduduk surga . 

Lalu apa hubungannya kang? 

Jadi pengamal sholawat ini akan ikut merasakan kenikmatan energi surga meskipun belum tentu tercatat sebagai penduduk surga,  Yang mana dengan washilah sholawat ini akan menyerap energi Surga sehingga menyatu ke dalam tubuh dan menjadi Rahmat bagi anda yang mengamalkannya. 

Secara filosofi meskipun kita masih hidup di bumi namun bila tubuh fisik ini diliputi aura surgawi maka aura energi kesuksesan, kebahagiaan, kekayaan, kesenangan akan mengikut dengan sendirinya. 

Melalui wasilah Sholawat yang langka ini saya mengajak sedulur yang selalu sial,  selalu kalah,  menderita, terpuruk, dan mengalami kebangkrutan dalam hidup supaya bisa bangkit kembali. Epic Come back lurr!!! 

KHASIAT :

1. Menyerap aura surga supaya menyatu pada batang tubuh. Apabila tubuh memancarkan aura surga maka tubuh tidak akan mengalami kesengsaraan. Karena tidak ada penduduk surga hidupnya sengsara. 

2. Meredam pertikaian / pertengkaran. Untuk keluarga yang tidak harmonis atau tempat kerja dengan persaingan ketat saling bermusuhan maka bacakanlah sholawat ini,  maka di tempat tersebut tidak akan ada lagi keributan yang ada hanya kebahagiaan, keakraban, keharmonisan,  karena rumah atau tempat kerja anda diliputi aura surga. 

3. Saat khawatir, takut, bingung dalam hal apapun maka bacalah sholawat ini krn dengan washilah energy surga, hati menjadi bahagia, tentram dan segera mendapatkan solusi atas permasalahan yang dihadapi. 

4. Untuk kerukunan hubungan suami istri. 
Bagi yg sudah menikah tapi hubungan rumah tangga terasa hambar atau bahkan seringkali bertengkar. Maka bacalah sholawat ini ditiupkan pada makanan atau minuman maka fa insya Allah akan harmonis, hubungan anda menjadi hangat dengan pasangan halal anda tersebut. 

5.  Untuk Urusan seks dengan istri supaya merasakan sensasi kenikmatan bagaikan berhubungan dengan bidadari surga. Yaitu dengan menyerap aura bidadari untuk pasangan anda. Notes : ini tidak termasuk zina ya lurr. Akan dijelaskan dalam ijazahan 

6. Tubuh menjadi bermedan energi Nirwana. Yaitu tubuh yang memiliki energi penunduk. Semarah apapun musuh anda maka akan takluk pada anda.

7. Mahabbah umum. Dimanapun anda bergaul dalam masyarakat akan dimuliakan. Banyak yang senang berteman dengan anda, mudah menjalin relasi. Sangat cocok bagi sales atau yg berhubungan dg customer.

8. Membuat Minyak surga.  Minyak ini bukan sembarang minyak bila diriyadhohi dengan benar. Minyak surga berkhasiat untuk sarana kesuksesan, junjung derajat, mahabbah agar disukai orang banyak. Cocok bagi pejabat, sales, public figur untuk membuka aura surga pada tubuh. Caranya diajarkan dalam Ijazahan 

9. Sebagai sarana ilmu Sabda Kun Surga versi sholawat sebagaimana penduduk surga yang mudah terkabul keinginannya.

10. Sebagai sarana pengobatan medis non medis ilmu surga versi sholawat. Apabila anda dimintai pertolongan mengobati penyakit medis non medis maka sholawat ini bisa digunakan sebagai washilahnya. Dengan sholawat ini maka tubuh pasien akan terisi energi sorga dan tidak akan pernah sakit lagi kecuali kematian. Karena kita tahudi surga itu tidak ada orang sakit.

11. Dikunjungi ruhaniyyah para malaikat, dan para Wali. Isilah tubuh anda dengan energi sholawat surga ini. Sebab hanya penduduk surga yang bebas bertemu dengan ruh-ruh suci tanpa susah payah.

12. Transfer energy ke pusaka, rajah, akik, smartphone, kendaraan supaya berkah dan awet tidak cepat rusak.

13. Membuat Susuk Pengasihan Surgawi. Susuk ini ialah susuk yang aman dipakai agar pemakai menjadi setampan para penghuni surga dan secantik bidadari surga. Caranya saya ajarkan dalam Ijazahan 

14. Sebagai Media Air Ruqyah untuk mengusir jin penyebab kesurupan dan kesialan hidup. Sebab tubuh yg berenergy sorga jauh dari gangguan jin negatif. 

Demikianlah sahabatku semuanya, sehebat semustajab apapun suatu ilmu , hakikatnya ialah merupakan percikkan kekuatan Allah Yang Maha Perkasa. Sebagai manusia tidak ada sedikitpun yang kami sombongkan.

Bagi kalian yang ingin ijazah sholawat ini silahkan japri di https://wa.me/6288228107998

Post a Comment

0 Comments